Mobil Watercanon Yon C Satbrimob Cirebon Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Cirebon, Beritainspiratif.com - Petugas gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polresta Cirebon menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil watercannon Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan di Mapolresta Cirebon, sepanjang Jalan R Dewi Sartika, Jalan Tukmudal, Kompleks Aspol Kaliwadas, dan kompleks Pemda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

Dalam kegiatan kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat, mengatakan, penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

"Disinfektan ini untuk mensterilkan kawasan-kawasan itu dari virus corona atau covid-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang," kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

Kegiatan itupun sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama dalam menanggulangi wabah virus corona atau covid-19.

Yones

Berita Terkait