Mobil Berisikan Sneaker Terbanyak, ACC Berhasil Pecahkan Rekor MURI



Jakarta, Beritainspiratif.com - ACC Fun Gathering menyelenggarakan Rally yang diikuti oleh para anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Rute yang yang dilalui yaitu kantor cabang ACC di Kwitang, Bekasi, Bintaro dan finish di Pluit Village.

Dalam kegiatan ACC Fun Gathering, ASTRA Credit Companies (ACC) sebagai perusahaan pembiayaan pertama Astra, berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori Mobil City Car dengan jumlah sneaker sebanyak 342 pasang berhasil dimasukkan ke dalam mobil Toyota Yaris. Rekor ini berhasil dipecahkan pada acara ACC Fun Gathering yang diselenggarakan di Jakarta pada Sabtu, (6/10/2018) di Pluit Village, seperti dilansir wartakota.

Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok yang akrab dipanggil Ahok mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ACC berhasil memecahkan rekor MURI.

”Kami ambil tema Mobil City Car dengan Jumlah Sneaker Terbanyak ini karena Mobil Toyota Yaris dan Sneakers itu sangat identik dengan anak muda. ACC sebagai perusahaan pembiayaan tentunya sangat mendukung produk otomotif yang bagus seperti Yaris ini,” tambah Ahok.

Pada acara ACC Fun Gathering yang bekerja sama dengan Auto2000 ini ACC menyasar segmen anak muda. ACC juga mengundang customer pilihannya, khususnya pemakai mobil city car.

ACC Fun Gathering bertujuan untuk meningkatkan volume pembiayaan otomotif, khususnya mobil City Car. Sampai dengan Bulan September 2018 ACC sudah mengucurkan pembiayaan sebesar Rp 20 triliun.

Dari pencapaian tersebut, porsi pembiayaan mobil baru ACC adalah sebesar 70 persen. Dengan pencapaian ini ACC optimis dapat mencapai target pembiayaan di tahun 2018 sebesar Rp 25 triliun.       (Yanis)

Berita Terkait