Mimpi Umar untuk Bertemu Mohammed Salah Terwujud



Suriah, Beritainspiratif.com -Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) memuji sikap terpuji yang ditunjukkan oleh pesepakbola internasional Mesir, Mohamed Salah, lewat akun Twitter resmi FIFA setelah Mohammad Salah telah mewujudkan mimpi seorang anak bernama Umar, yang tengah sakit untuk bertemu dengannya di Amerika.

Klub sepak bola Liverpool juga mengunggah cuplikan video Mohamed Salah yang menemani anak asal Suriah itu beserta keluarganya.

Di akhir video, tampak raut kegembiraan di wajah Umar dalam perjumpaannya dengan bintang sepak bola kesukaannya.

“Sikap terpuji dari tokoh internasional, Mohamed Salah, seperti yang sering kita lihat, disertai upaya yang baik dari lembaga Make A Wish, telah mewujudkan mimpi Umar!” demikian cuitan FIFA dikutip Hidayatullah.

“Seorang anak 16 tahun bernama Umar Halabi, yang sedang berjuang melawan penyakit atrofi otot, berhasil mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan idolanya, Mohamed Salah,” tulis Liverpool dikutip laman Arab21.

Mohamed Salah sudah sering ikut serta dalam sejumlah kegiatan kemanusiaan, baik di Inggris ataupun di negara lainnya. Ia juga mempunyai basis penggemar yang luar biasa di seluruh dunia.

Perlu diingat bahwa Salah, sang kapten tim nasional Mesir, masuk dalam nominasi pemain terbaik dunia yang diadakan oleh FIFA.

(Kaka)

Berita Terkait