"Millenial Road Safety Festival" Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kepolisian Resor Cirebon Kota dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy bersama para Pejabat utama (PJU) Polres Cirebon Kota mengikuti video conference (vicon) bersama Kapolri, Selasa (9/1/2019) bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota.

Dalam vicon kali ini membahas tentang “Millennial Road Safety Festival” Dalam Rangka Mewujudkan Milenial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang".

Kapolri Jenderal Pol. Prof H Muhamad Tito karnavian Ph.D dalam arahannya mengatakan visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan

kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia dan juga empererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan Generasi Millennial.

Target dari kegiatan ini adalah terbentuknya dua juta relawan lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi mitra Kepolisian Lalu Lintas di seluruh Indonesia.

Adapun kegiatan festival untuk kewilayan dan daerah meliputi antara lain (1). Senam Kolosal Millennial, (2). Jalan sehat, (3). Millennial Entrepreneur Expo, (4). Safety Riding & Driving dan (5). Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

(Yones)

Berita Terkait