Miliki Visi Misi Jelas, Partai Berkarya "Lirik" Pasangan Prabowo-Sandiaga



Jakarta, Beritainspiratif.com -Ketua DPP Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto ikut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke KPU untuk mengikuti pemilihan presiden 2019. Titiek yakin pasangan tersebut mampu membawa perubahan.

"Saya yakin beliau berdua memiliki visi misi yang jelas, dan kami percaya mereka bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik," kata Titiek Soeharto di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Dia meyakini pasangan yang diusung empat partai politik di parlemen itu mampu memenangi kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut dia, pada Kamis (9/8/2018) malam setelah deklarasi di Kertanegara, Prabowo datang ke kediamannya di Cendana untuk meminta dukungan.

"Dan kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ujarnya dikutip Antara.

Menurut Titiek, partainya sejak lama "melirik" koalisi tersebut untuk bergabung memenangi Pilpres 2019.

Pasangan Prabowo-Sandiaga mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden-calon wakil presiden pada Jumat siang setelah keduanya Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta.

Dalam perjalanan dari Masjid Sunda Kelapa ke Kantor KPU RI, pasangan yang diusung empat parpol itu diiringi salawat. Selain itu, iring-iringan rombongan dimeriahkan dengan penampilan Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa.

(Kaka)

Berita Terkait