Mewakili Kota Bandung, Kadarkum Kelurahan Sukamiskin Raih Juara 3 Provinsi

Bandung, Beritainspiratif.com – Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada Kamis-Jum’at, 26-27 September 2019 secara resmi ditutup oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat, Heriyanto bertempat di Graha Ball Room Jayakarta Hotel jalan Ir. H Juanda (Dago) Kota Bandung, Jum’at (27/09/19).

Heriyanto mengatakan, “Kami atas nama Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Kadarkum tingkat Pemprov Jabar tahun 2019”.

Kadarkum Kota Sukabumi yang berhasil meraih juara pertama, akan di ikutsertakan dalam Lomba Kadarkum Tk.Nasional yang akan diselenggarakan oleh BPHN Kemenkumham pada bulan April tahun 2020 nanti, tambah Heriyanto.

Sementara dihubungi secara terpisah Lurah Sukamiskin Farida Agustini menyampaikan, “bahwa Peserta lomba tingkat Provinsi Jawa Barat ini, peserta dari Kota Bandung diwakili oleh Kadarkum dari Kelurahan Sukamiskin”, ungkap Farida.

“Alhamdulillah, saya turut bahagia dengan raihan sebagai Juara 3, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi lomba-lomba lainnya, dan menjadikan Kelurahan Sukamiskin semakin dapat memantapkan dan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat,” pungkasnya. (Yanis)

Bagikan: