Meski Kecewa, Bauman Tetap Doakan Persib



Bandung, Beritainspiratif.com - Penyerang Persib, Jonathan Jesus Bauman mengaku kecewa lantaran tidak bisa memperkuat timnya saat berjumpa Perseru di Stadion Marora, Kep. Yapen, Serui, Papua, Kamis 12 Juli 2018..

Joni --sapaan akrab Bauman-- terpaksa menepi karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning pada laga kontra PSIS Semarang di pekan ke-14 lalu.

Kendati tidak ikut bertandang ke markas Perseru, juru gedor bernomor punggung 99 itu tetap mendukung Maung Bandung dari jarak jauh. Ia berharap Maung Bandung mampu meraih poin penuh saat melawan tim berjuluk The Black Orange tersebut.

"Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kita percaya dengan kerja keras dan yang sudah dipersiapkan dalam latihan. Saya doakan Persib bisa menang di Serui," ujar Joni dikutip dari laman resmi Persib.co.id

Namun, eks penyerang AOK Kerkyra Yunani itu merasa kecewa. Sebab, ia tak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan antara Perseru dan Persib. Menurut informasi, pertandingan tersebut memang tidak disiarkan secara langsung stasiun televisi pemegang hak siar resmi.

"Saya dengar dari beberapa teman jika pertandingan ini tidak live. Sayang sekali, padahal pertandingan ini pasti seru. Saya akan terus menanti kabar tentang pertandingan nanti," pungkas pemain asal Argentina tersebut. (YoC)

Keterangan foto : Jonathan Bauman mendapat kartu kuning dari wasit saat berlaga menghadapi PSIS Semarang.©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Berita Terkait