Meriahkan HUT KORPI ke-48,Pemkot Bandung Gelar Fashion Show

Bandung,Beritainspiratif.com – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48. Pemerintah Kota Bandung menggelar berbagai kegiatan dan lomba diantaranya Fashion Show dan lomba lainya.

“Ada tiga hari rangkayan kegiatan pada hari rabu kemarin sudah ada pengajian rutin, hari ini ada berbagai lomba-lomba yang bersifat menghibur seperti fashion show, masukan belut dalam botol, lomba engkrang dan upacaranya besok (Jumat), acara tambahanya pemberian santunan “ujar Ketua Panitia KORPI Kota Bandung Dodi Ridwansyah di Balai Kota Bandung Kamis (28/11/2019).

Menurutnya, melalui fashion show para ASN bisa meniru standar berpakaian komplit dengan memakai atribut lengkap. Misalnya laki-laki harus memakai peci, dan papan nama. Sedangkan untuk perempuan, mereka harus memakai jilbab warna putih dan memakai rok.

“Intinya kita ingin melihat kalau ASN pakai pakain komplit dengan atribut lengkap, ini kan menjadi penilaian bahwa contoh yang baik seorang yang rapi dalam berpakaian. Jika juara akan kita jadikan contoh ini loh cara pakai baju kopri secara lengkap,”jelasnya.

Dodi menilai, aktifitas Kopri di Kota Bandung belum terlihat. Sehingga dengan hari ulang tahun kopri ke-48 menjadi momentum kebangkitan kopri untuk meningkatkan aktivitasnya, kegiatannya dan bisa memberikan perhatian.

Dengan mengusung tema “Berkarya, Melayani, dan Komitmen menyatukan bangsa”. Dodi berharap Korpri bisa melayani dan memberikan karya kepada masyarakat dan institusinya.

“Kopri itu abdi masyarakat dan harus melayani masyarakat, mereka harus setiap saat memberikan karya kepada masyarakat dan intitusinya. Saya berharap dengan adanya lembaga Kopri ini, karna sebagai perekat untuk menyatukan di suatu wadah di Indonesia,”harapnya. (Mugni)

Bagikan: