Menyambut HUT Bandung Ribuan Toko Berikan Diskon Hingga 70%



Bandung, Beritainspiratif.com – Kabid Pemasaran Disbudpar Kota Bandung Aswin Sulaeman mengatakan pihaknya tengah menyiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-208.

"Tahun ini tidak hanya pertokoan yang menyiapkan diskon gede-gedean, sejumlah rumah sakit ikut berpartisipasi dalam "Bandung Great Sale (BGS) dan tahun ini sudah terdaftar 2.700 toko, 12 mal dan beberapa rumah sakit yang memberikan diskon 10-70 persen," ujar Aswin di Balai Kota Bandung, Selasa (9/10/2018).

Even pesta diskon ini akan dimulai pada 14 Oktober dan berakhir 11 November 2018 mendatang. Nantinya setiap toko dan mall yang memberikan diskon khusus tersebut, akan diberi tanda BGS 2018, dan kami juga telah menyiapkan diskon khusus bagi warga luar Kota Bandung.

Selain BGS 2018, kami juga akan menggelar Bandung Light Festival (BLF) dengan tema 1.001 malam pada 21 Oktober. Untuk rute BLF akan diperpendek dengan tidak lagi start di Gedung Sate tapi di Jalan Merdeka tepatnya di depan Balai Kota Bandung.

Start akan dimulai dari balai kota, menuju Jalan Lembong, Jalan Tamblong, Jalan Asia Afrika dan berakhir di depan Hotel Savoy Homann.

"Tahun ini lebih media karena tidak hanya peserta dari SKPD, tapi melibatkan masyarakat juga. Bahkan bukan hanya mobil, tapi ada arak-arakan masyarakat juga ikut," ujar Aswin.

BLF 2018 akan berlangsung mulai 21 Oktober sore pukul 16.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Kami juga menyiapkan Halal Culinary Food tepatnya di Jalan Sukarno atau samping Gedung Merdeka (Cikapundung). Dengan mendirikan 50 tenant yang menjual aneka makanan yang terjamin kehalalannya.   (Yanis)

Berita Terkait