Menpora : Venue Asian Games Rampung April Ini

Cirebon, Beritainspiratif.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan sejumlah arena pertandingan Asian Games 2018 yang masih dalam tahap pembangunan akan selesai pada akhir April ini.

Hal ini diungkapkan Menpora Imam Nahrawi usai menghadiri acara Haul Al-Marhumin Sesepuh dan Warga Pondok Buntet Pesantren di Buntet Pesantre, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Kamis (5/4).

” Alhamdulillah, sampai sekarang persiapan venue dan tempat-tempat pertandingan sudah berjalan dengan baik dan kita perkirakan finis nanti akhir April ini,” kata politisi PKB ini.

Sedangkan persiapan peralatan yang dibutuhkan untuk pertandingan yang rencananya akan diikuti 45 negara juga akan rampung pada akhir bulan April ini.

” Dan kita perkirakan soal alat an segalam macam maksimal akhir April ini sudah selesai semua,” kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi meminta doa seluruh masyarakat Indonesia agar para atlet dapat bertanding dengan baik dan Indonesia sebagai tuan rumah bisa meraih juara umum.(Yones)

Bagikan: