Menpora: Persiapan Asian Games 2018 selesai



Surabaya, Beritainspiratif.com - Pemerintah menargetkan seluruh persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang dipastikan selesai pada Juni ini. Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Surabaya, Minggu (3/6).

"Progresnya saat ini mencapai 96-an persen dan bulan depan Insya Allah selesai semua persiapannya, baik venue maupun infrastrukturnya," katanya seperti dikutip dari Elshinta.com.

Menurut dia, segala persiapan yang dilakukan berjalan on the track atau sesuai jalur, termasuk kerja sama dengan berbagai pihak, serta tidak lepas dari bimbingan Presiden Joko Widodo.

Tak itu saja, atlet yang akan berlaga di Asian Games mendatang juga telah menyiapkan diri, baik dari tuan rumah maupun peserta dari berbagai negara yang ambil bagian di ajang olahraga terbesar di Benua Asia tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta dukungan dan doa seluruh lapisan dan rakyat Indonesia agar penyelengaraan Asian Games 2018 berjalan dengan baik.

"Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia agar Asian Games berjalan sukses dan sesuai harapan. Begitu juga kepada para aktivis, tokoh agama dan semuanya untuk selalu mendoakan dalam momentum apapun, sebab ini menyangkut martabat bangsa," ucapnya. (Yoc)

sumber foto : Elshinta.com

Berita Terkait