Mendikbud Apresiasi Semua Pihak yang Memajukan Pendidikan

Jakarta, Beritainspiratif.com — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Apresiasi tersebut juga diberikan kepada insan media yang telah membantu menginformasikan kebijakan maupun permasalahan dan capaian pemerintah dalam bidang pendidikan kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada para wartawan baik media cetak, elektronik, maupun online, atas kerja samanya selama ini. Marilah kita tingkatkan kerja sama ini menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Mendikbud Muhadjir Effendy saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di Lapangan Kantor Kemendikbud, Jakarta, Rabu (2/5).

Terkait kritik dan masukan yang datang dari media maupun masyarakat, Mendikbud mengatakan, pemerintah menerima dengan lapang dada semua kritik yang diarahkan kepada pemerintah, khususnya pelaku pendidikan dan kebudayaan, yakni jajaran Kemendikbud. Ia menuturkan, semua kritik dan masukan tersebut akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dan koreksi diri.

“Kita harus koreksi apa yang telah dikritik berbagai pihak untuk kita luruskan demi kemajuan pendidikan,” tuturnya.

Mendikbud juga mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama dalam memajukan pendidikan Indonesia.

“Marilah kita tingkatkan kerja sama ini menuju Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2018. Kita maju bersama. Kita bekerja sama demi kemajuan Indonesia, demi Indonesia sebagai bangsa yang besar, modern dan maju,” katanya.

Yones

Bagikan: