Mempererat Silaturahmi, Buah Batu Corps (BBC)  Menggelar Halal Bihalal.

Bandung, Beritainspiratif.com-Silaturahmi antar anggota Ormas BBC dan para pendiri BBC digelar di Kawasan CFD Buah Batu, Jalan.Gajah, Minggu (8/7/2018).

Ketua Umum BBC, Mugi Sujana mengatakan melalui halal bihalal  diharapkan terjalin silaturahmi lebih erat lagi,  serta meningkatkan hubungan emosional lebih harmonis antara pendiri dengan Ormas BBC.

BBC tumbuh besar seperti sekarang, bukan BBC menjadi Ormas melainkan BBC membuat Ormas sebagai salah satu produk BBC, ujar Kang Ugi Sapaan akrab Ketum BBC.

Pendiri BBC adalah 12 Small Grup yang ada di BBC, karena sering terjadi salah pengertian bahwa BBC jadi Ormas adalah salah besar, tandas Mugi, yang didampingi sejumlah  jajaran pengurus.

“Grup BBC adalah Owner yang mendirikan Ormas BBC yang kini ada di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat”, ungkap Ugi.

Sementara itu terkait suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Jawa Barat, Mugi mengapresiasi kinerja besar semua yang terlibat , baik itu KPU, Panwaslu serta seluruh masyarakat Jawa barat.

Mugi berharap, siapapun Gubernur Jawa Barat terpilih “kudu nyaah ka masyarakat Jawa Barat, jeung ulah korupsi (harus sayang ke warga Jabar dan jangan korupsi.red),” pungkasnya.

Silaturahmi dihadiri pula oleh Imam Harmanto , Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, para sesepuh BBC Tempo Doeloe, anggota BBC dari Kabupaten/Kota di Jawa Barat, serta masyarakat yang sedang menikmati CFD Buah Batu.

Agung Suryamal dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Halal Bihalal BBC, sebagai bagian dari upaya membangun komunikasi.

“Saya sebagai warga di Buah Batu, berharap komunikasi ini terus dijalin supaya hubungan silaturahmi dan hubungan kebaikan bisa terjalin sepanjang masa”, kata Agung. (Dudy)

Bagikan: