Melenggang ke Senayan, Kardaya Bakal Ajak Masyarakat Cirebon dan Indramayu Sejahtra Bersama

Cirebon,Beritainspiratif.com – Kardaya Warnika, anggota DPR RI dari Komisi VII yang juga mencalonkan diri kembali sebagai calon anggota Legislatif masa bakti 2019-2024 memastikan diri lolos menjadi anggota DPR RI setelah dalam Pemilu 2019 berhasil meraih suara terbanyak dari Partai Gerindra di Daerah pemilihan Jawa Barat VIII.

“Alhamdulilah di Kabupaten Cirebon, hasil pleno kecamatan, dari 40 kecamatan, saya meraih suara lebih dari 23 ribu, sedangkan di Kabupaten Indramayu dari 31 kecamatan, saya meraih suara lebih dari 12 ribu,” ujar Kardaya, saat menggelar siaran pers yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan Talun, Selasa (30/4/2019).

Dikatakan Kardaya, untuk di Kota Cirebon, dari 5 kecamatan yang ada, data yang masuk baru 4 kecamatan, dirinya mengaku kalah 400 an, namun secara global, dirinya optimis bisa melenggang ke senayan.

“Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu yang sudah memilih saya, dan saya akan memegang teguh amanah yang sudah diberikan kepada saya ini,” ujar Kardaya.

Setelahnya kembali terpilih sebagai anggota DPR RI, dikatakan Kardaya, dirinya akan terus berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti masyarakat Indramayu yang menjadi korban dampak adanya Tol Cipali.

“Kita dulu sama-sama tahu, gimana kondisi perekonomian Indramayu sebelum adanya tol, sekarang banyak SPBU di sepanjang jalur pantura yang tutup, ini perlu dipikirkan bersama,” katanya.

Indramayu lanjut Kardaya, adalah salah satu daerah kaya, dengan ladang minyaknya namun kenapa kondisinya memprihatinkan, untuk itu setelah dilantik nanti, dirinya berjanji akan berusaha keras memajukan Indramayu.

“Selain Indramayu, kota yang tidak memiliki universitas negeri hanya Kota Cirebon, jadi saya akan memperjuangkan itu,” tandasnya.

[Dekur]

Bagikan: