Melalui MRSF, Kapolres Targetkan Penurunan Angka Kecelakaan Lalulintas



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, menargetkan penurunan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Cirebon, hingga 30-40 persen. Untuk itu pihaknya terus mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui ajang Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan di lapangan Pataraksa, Sumber, Sabtu (2/2).

"MRSF tujuannya adalah untuk mewujudkan generasi millenial yang cinta lalulintas untuk menuju Indonesia yang gemilang," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, MRSF ini mengumpulkan generasi millenial dari usia 17-35 tahun dengan diberikan penyuluhan tentang tertib lalu lintas, agar ke depan generasi millenial dapat mewujudkan Indonesia gemilang.

"Berdasarkan data, 30-40 persen pelanggaran dilakukan oleh generasi millenial, dan pelanggaran terbanyaknya adalah pelanggaran administrasi," paparnya.

MSRF ditambahkan Kapolres diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalulintas sehingga target zero pelanggaran oleh kaum millenial bisa tercapai.

(Dekur)

Berita Terkait