Melalui Film Suzzanna “Bernafas Dalam Kubur” Soraya Intercine Films Raih Dua Rekor MURI



Jakarta, Beritainspiratif.com - film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR yang dirilis pada 15 November 2018 kemarin dengan Rumah produksi Soraya Intercine Films mencatatkan dua prestasi di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Melalui film horor Indonesia tersebut sukses dengan raihan penonton terbanyak yakni pada hari pertama yakni 207,462. Selanjutnya film horor Indonesia tersebut mampu mengoleksi 1,000,365 penonton hanya dalam empat hari saja.

Suni selaku produser SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR tak menyangka bila filmnya bakal sukses. Pasalnya ia hanya melakukan apa yang biasa dikerjakan dalam film produksinya; yakni mementingkan kematangan cerita serta konsep yang baru.

"Sebagai produser, fokus nomor satu di cerita yang baru, dan belum pernah kita lihat sebelumnya. Detail yang orang nggak pernah lihat dan ngebayangin itu pasti jadinya lebih bagus dan menarik. Saat bikin film SUZZANNA memang arahnya ke sana. Itu bukan remake, tapi kita ambil karakter Suzzanna untuk cerita baru. Konsepnya seperti itu dan belum pernah dibikin sebelumnya," kata Sunil ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu, yang dilansir Antara.

Konsep menghidupkan bintang film legendaris yakni mendiang Suzzanna dalam sosok Luna Maya tak disangka menuai kesuksesan luar biasa. Total keseluruhan selama tayang di bioskop mencapai angka 3,346,185 penonton.

"Saat bikin film saya nggak pernah tahu kalau itu akan sukses. Saya hanya berharap taste saya disukai oleh banyak orang, menjadi sesuatu yang diharapkan," pungkas Sunil.

(Yanis)

Berita Terkait