Melalui Fasilitas Ini, Kapolres Majalengka Bantu Pemudik yang Kehilangan Anggota Keluarga di Rest Area



Majalengka, Beritainspiratif.com - Disaat pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si, beserta personel Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2019 KM 166 Tol Cipali melakukan berbagai upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta terus memberikan himbauan dengan fasilitas public address.

Seperti pada Sabtu (8/6/2019) Kapolres melakukan himbauan kepada masyarakat menggunakan public address di Pos Pelayanan KM 166 Tol Cipali untuk membantu pemudik yang akan balik ke tempat tinggalnya yang sedang mencari anggota keluarganya yang hilang.

Public address tersebut juga dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengendara di tol Cipali yang akan melintas atau memasuki rest area KM 166 Tol Cipali antara lain dengan tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan serta himbauan saat pelaksanaan one way di ruas tol terpanjang di Indonesia ini..

Seorang Istri dan anaknya merasa kehilangan keluarganya. Keluarga Bapak Sudiono asal Cengkareng Jakarta Barat di res area KM 166 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka, dengan bantuan Kapolres melalui public address di Pos Pelayanan rest area.

“Kami menggunakan fasilitas public address untuk melayani masyarakat. Mulai dari memberikan himbauan kamtibmas serta digunakan pula untuk memanggil seseorang jika personel pos pelayanan mendapatkan laporan ada yang kehilangan anggota keluarganya. Alhamdulillah melalui fasilitas Public Address Keluarga Bapak Sudiono kembali dengan Keluarganya," terang AKBP Mariyono.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran 2019 terlaksana dengan lancar dan aman. (Yones)

Berita Terkait