Megawati Soekarnoputri Akan Umumkan Cawapres Jokowi Disaat Cuaca Cerah



Beritainspiratif.com – Megawati mengatakan bahwa nama cawapres Jokowi sudah mengerucut dan tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

Hal tersebut disampaikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo Minggu (8/7/2018) malam di Istana Batu Tulis, Bogor selama 1 jam 50 menit, terkait cawapres yang akan diusung.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk Pengumuman nya sendiri akan dilakukan pada momentum yang tepat, dan dalam kondisi cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur. Jadi tunggu saja dan sabar," ujar Megawati dalam keterangan tertulis yang disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (9/7/2018).

Pada pertemuan tersebut juga dibahas beberapa hal strategis terkait hasil kunjungan Presiden Bank Dunia, persiapan Asian Games, berbagai agenda strategis bangsa dan negara, termasuk pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," kata Hasto.

Hasto menjelaskan, seperti dilansir detik.com pertemuan Megawati dan Jokowi tersebut saling melengkapi, bersinergi, dan disatukan oleh emotional bonding (ikatan emosional) dengan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia," ujarnya. (Yanis)

Berita Terkait