Media Online Beritainspiratif.com Jalin Kerjasama dengan DPW IAEI Jabar



Bandung, Beritainspiratif.com - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (DPW IAEI) beserta komisariat Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Pleno dan silaturahmi akbar yang dilaksanakan di Graha Kadin Kota Bandung Jalan Talaga Bodas nomor 31 pada Rabu, (21/8/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai agenda rutin juga sekaligus momentum yang sangat tepat untuk IAEI Jawa Barat dalam rangka merespon Master Plan Ekonomi Syariah Indonesia (MEKSI) 2019-2024 yang secara resmi diluncurkan Presiden Joko Widodo, di Kementerian PPN/Bappenas hari Selasa (14/5/2019) yang lalu.

Roni Ilham Subagja, selaku Sekretaris DPW IAEI Jawa Barat, mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mengembangkan Ekonomi Syariah.

"Lebih luasnya, Kami DPW IAEI Jawa Barat, memiliki semangat yang sama dan siap menopang misi Ketua Umum IAEI yang juga Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro yang mengharapkan MEKSI bisa mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional,” tegas nya.

Sementara itu, Ketua Panitia, DR. Aldina Shiratina, SE., M.Si, menyampaikan "Peserta yang hadir adalah pengurus DPW dan 50 komisariat IAEI se Jawa Barat beserta para tamu undangan," ungkapnya.

"Selain silaturahmi akbar, agenda utama adalah rapat pleno. Acara ini juga di isi dengan beberapa MoU dengan lembaga dan institusi lain, diantaranya dengan media Beritainspiratif.com," tambahnya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua DPW IAEI Jabar Prof.Dr. H. Yuyus Suryana Surdarma, SE., MS. dan Yayan Istiandi, MM. MIPR selaku Pimpinan Media Online Beritainspiratif.com

Kerjasama ini merupakan kerjasama dalam hal penyebaran informasi dan pemberitaan kegiatan IAEI Jabar melalui media online Beritainspiratif.com. (Yanis)

Berita Terkait