MedCen PASTI Terbentuk, Ini Harapan Calon Wakil Wali Kota Cirebon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kejaksan, Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati secara resmi telah melauncing media centre (Medcen) Pasangan Nashrudin Azis dan Eti Herawati (PASTI) di salahsatu caffe di jalan Kartini, Minggu (8/4).

 

Medcen tersebut nantinya bisa digunakan untuk diskusi-diskusi dan bisa pula untuk mengakses informasi PASTI.

 

"Alhamdulillah media center PASTI terbentuk. Harapan saya kawan-kawan media bisa akses informasi tentang PASTI dan media center ini juga bisa dijadikan untuk ruang diskusi-diskusi," ungkap Eti.

 

Disisa waktu 79 hari masa kampanye, menurut Eti, tak ada melewatkan satu hari pun untuk mensosialisasikan dirinya dengan menatap warga Kota Cirebon.

 

Disela-sela kampanye, Eti juga mengingatkan kepada warga bahwa pemilihan atau pencoblosan wali kota Cirebon akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

 

"Kita bersama pak Azis terus berpacu dengan waktu. Saya harap selama kampanye hingga pesta demokrasi berakhir suasana Pilkada tetap kondusif," ujarnya kepada Cirebon Pos.

 

Dari 248 RW di Kota Cirebon, Eti mengakui sosialisasinya ke masyarakat tinggal sedikit lagi. Sebab, kunjungan ratusan RW tersebut dibagi dengan calon wali kota Cirebon, Nashrudin Azis.

"Sisa waktu ini, insya allah kita (Azis-Eti) akan selesai semua. Sosialisasi ini masyarakat harus tahu bahwa ada PASTI pada Pilwakot Cirebon," jelasnya.

 

Saat disinggung terkait apakah PASTI akan menang pada Pilkada nanti, Eti memastikan bahwa dirinya harus memiliki keyakinan, optimis dan semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon.

Namun disisi lain, lanjut dia, PASTI tak hanya ingin meraih kemenangan semata, tapi dirinya berharap agar kondusifitas Kota Cirebon tetap terjaga tertib dan aman.

 

"Mudah-mudahan tanggal 27 Juni partipasi pemilih sesuai harapan Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ujarnya.

Terkait program, visi dan misi PASTI, kata dia, dirinya akan mensosialisasikan program, visi dan misi PASTI kepada masyarakat Kota Cirebon. Termasuk beberapa program unggulannya.

Namun semua itu, lanjut dia, tak akan dipaparkan hari ini, akan tetapi akan dibeberkan pada debat yang dilaksanakan KPU pada tanggal 18 April mendatang.

 

Selain itu, tim kampanye gabungan PASTI pun tengah memproses kampanye terbuka.

"Ada tiga lokasi kampanye terbuka, yaitu Harjamukti, Kesenden, dan GOR Bima.

 

Kita undi siapa yang dapat. Kalau saya ikut aturan saja, yang penting relawan jaga kondusifitas  Kota Cirebon," pungkasnya.

 

Untuk diketahui, pasangan Nashrudin Azis dan Hj Eti Herawati (PASTI) merupakan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang.

 

Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura. Dalam perjalanannya, PKS juga menyatakan dukungannya.

 

Azis sendiri berstatus sebagai satu-satunya calon incumbent. (Yones)

Berita Terkait