MBA ITB Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020



Bandung, Beritainspiratif.com - Program MBA ITB Menjadi salah satu Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi KEMENDIKBUD, kini Program Studi Master of Business Administration (MBA) SBM ITB berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO untuk kategori Magister Manajemen/ Master of Business Administration, pada Selasa (27/10/2020).

Diwakili oleh Ketua Program Studi MBA SBM ITB Kampus Bandung, Dr. Subiakto Soekarno MBA, RFA, QWP, CFP®, melalui penghargaan ini MBA SBM ITB berupaya untuk terus mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kami dedikasikan penghargaan ini untuk SBM ITB: kepada Dekan, Wakil Dekan, Dosen, Mahasiswa, dan seluruh Staff. MBA ITB secara khusus dan SBM ITB pada umumnya selalu siap untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkap Subiakto saat menerima penghargaan ini.

Baca Juga:Bansos-tahap-tiga-untuk-1,9-juta-krts-di-jabar-mulai-disalurkan

Tri Raharjo, CEO Trans N Co Indonesia juga mengungkapkan harapannya terhadap ITB secara umum untuk semakin mencerdaskan anak bangsa di Indonesia.

“Saya berharap ITB semakin mencerdaskan anak Bangsa di Indonesia untuk terus berkembang dan memiliki daya saing di Indonesia, saya ucapkan selamat kepada ITB dalam hal ini program studi MBA ITB.” ungkapnya.

Penghargaan yang membawa nama MBA ITB sebagai salah satu program studi yang memiliki popularitas di media digital sejalan dengan meningkatnya aktivitas SBM ITB yang memanfaatkan media digital.

Semenjak diberlakukannya pembatasan pertemuan fisik dalam aktivitas perkuliahan akibat pandemi COVID-19, SBM ITB secara aktif menyebarkan pengetahuan melalui berbagai media digital. SBM ITB secara aktif mengundang Dosen, mahasiswa, dan alumni nya untuk menjadi narasumber di Podcast dan Webinar SBM ITB yang tercipta semasa Pandemi.

Selain itu, SBM ITB juga terus berupaya untuk menjawab kebutuhan mahasiswanya dengan berupaya menyediakan Buku Virtual yang dikhususkan untuk pembelajaran Mahasiswa. Meningkatnya aktivitas digital ini dilaksanakan sebagai upaya untuk tetap meningkatkan kualitas pendidikan SBM ITB meski dibatasi jarak fisik.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori sejenis.

Di tahun ini Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) memasukkan kategori khusus (Special Category) yang diperuntukkan kepada Perguruan Tinggi di Indonesia. Penghargaan ini didapatkan dari hasil survei berdasarkan tiga parameter penilaian Indonesia Digital Popular Brand Index, yaitu: (1) Search Engine Based, (2) Social Media Based, dan (3) Website Based.

Selain itu Penghargaan Special Category ini juga diberikan kepada perguruan tinggi terpilih yang telah menerima ulasan di lebih dari 10.000 halaman Google dan yang masuk ke dalam 10 peringkat teratas atau TOP 10 di dalam kategori penghargaannya.

Di masa Pandemi COVID-19 ini, Acara Award Ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 diselenggarakan secara online menggunakan aplikasi Zoom.**

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait