Maung Ngora Juara, Umuh Minta Pemain Jangan Jemawa

Bandung, Beritainspiratif.com – Kesebelasan Persib Bandung u-19 tiba di Graha Persib Bandung Jalan Sulanjana pada Selasa (27/11/2018. Tiba sekitar pukul 18.25 WIB para pemain langsung diserbu Bobotoh untuk bersalaman dan meminta foto.

Setelah turun dari bus, para pemain langsung menuju lantai 2 Graha Persib untuk melaksanakan makan malam, di saat yang sama para Bobotoh masih berkumpul di halaman Graha persib menungu pidato manager Persib, Umuh Muchtar.

Ditemui usai acara, Umuh mengatakan akan memberikan bonus senilai 50 Juta dari kantong pribadinya, belum ditambah dengan bonus dari klub.

“Ya ya Saya sudah bilang dari pertama ke para pemain, saya berikan motivasi dan saya mengatakan kalian harus menebus dan menggembirakan Bobotoh Jawa Barat apapun caranya,” ungkap Umuh kepada Beritainspiratif.com.

Terlebih, kata Umuh Persib senior mengalami berbagai hambatan untuk meraih tangga juara. Ia juga berpesan kepada para pemain Persib u-19 agar tidak jemawa meski jadi juara.

“Insya allah nanti ada anak-anak u-19 yang dibawa ke Persib senior, tapi nanti dipertajam lagi, lalu kita bicara sama pelatih juga akan memberi masukan,” imbuhnya.

Umuh juga turut bangga pada sang pelatih Persib u-19 karena merupakan pelatih lokal yang berprestasi membawa persib u-19 sampai juara.

“Dia tahu persis bagaimana saya sebagai Bobotoh kepada pemain zaman dulu tidak akan lupalah mereka ke saya,” pungkasnya. (Tito)

Bagikan: