Masjid Istiqlal Siapkan Lahan Parkir Bagi Jemaat Misa Natal Gereja Katedral Jakarta



Jakarta, Beritainspiratif.com – Pada Natal 25 Desember 2018 Masjid Istiqlal Jakarta menyiapkan lahan parkir khusus untuk jemaat Misa Natal di Gereja Katedral. Pihak Istiqlal menyediakan parkir apabila jemaat gereja membludak.

"Memang ada yang parkir di sini. Sudah disiapin sih," kata Supervisor Parkir Masjid Istiqlal, ungkap Haris Suhada kepada detik, Selasa, (25/12/2018)

Parkir untuk jemaat Gereja Katedral disiapkan di halaman depan masjid. Tepatnya ada di bagian sisi kanan dari pintu masuk kendaraan Masjid Istiqlal.

Namun Haris tak menyebut jumlah kendaraan jemaat Gereja Katedral yang parkir di Masjid Istiqlal. Ia mengatakan halaman parkir Masjid Istiqlal telah disiapkan untuk jemaat Gereja Katedral sejak Senin (24/12) malam.

"Kalau (kemarin, 24/12/2018) malam membludak sih. Sama di sini (depan) juga, tapi kanan kiri. Ada dua sesi 2 kan kalau malam," terang Haris.

Hari ini, Selasa, (25/12/2018) Gereja Katedral menggelar 4 sesi misa Natal. Sesi pertama dimulai pukul 07.00 WIB dan sesi terakhir digelar pukul 17.00 WIB.

(Yanis)

Berita Terkait