Masa Reses, Abdul Haris Bobihoe Terima Aspirasi Masyarakat Kel.Bulak Barat Kota Depok



Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe, mengisi kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 dengan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Kota Depok dan Kota Bekasi.

Salah satu daerah yang dikunjungi anggota dewan dari Fraksi Gerindra Persatuan ini, adalah Kelurahan Bulak Barat Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Abdul Haris Bobihoe mengatakan kegitan reses yang berlangsung dalam masa pandemi ini, dilakukan melalui tatap muka namun dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:Bandung-menuju-knh20-business-opportunity-as-pr-enterpreneur

Jumlah anggota masyarakat yang hadir dibatasi kurang dari 50 orang, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Menurut Abdul Haris dalam kegiatan ini ia menerima aspirasi, antara lain mengenai akses jalan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di kelurahan Bulak Barat kota Depok.

"Belum ada akses jalan yang mengarah ke TPA di Kampung Bulak Barat," kata Abdul Haris dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/11/2020).

Masalah banjir lanjut Abdul Haris juga dikeluhkan warga, sebagai akibat drainase yang rusak.

"Warga berharap aspirasinya dapat ditindak lanjuti secepat mungkin, karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan," ujarnya.

Abdul Harris Bobihoe berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga kelurahan Bulak Barat Kota Depok.

"Akan saya perjuangkan dan disampaikan kepada dinas terkait, sesuai dengan kewenangannya, apakah kewenangan kabupaten atau provinsi," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut politisi senior partai Gerindra ini membagikan masker kepada masyarakat, serta mengingatkan untuk selalu menjaga 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait