Mario Gomez Sakit, Ini Dia Sosok Pengganti Gomez

Jakarta, Beritainspiratif.com – Jelang duel panas Persija kontra Persib pada laga lanjutan Go jek Liga 1 2018, bersama Bukalapak,
digelar sesi jumpa pers di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018). Namun dalam acara ini tidak terlihat pelatih kepala Persib, Mario Gomez.

Absennya Gomez membuat pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, yang datang ke sesi jumpa pers di kandang Bhayangkara FC tersebut.

Anwar datang bersama pemain sayap Persib, Febri Hariyadi, untuk memberikan keterangan kepada awak media pada pukul 15.30 WIB.

Ia juga meminta maaf terkait absennya Gomez dalam sesi jumpa pers sore ini. “Sebelumnya saya meminta maaf karena coach Gomez tidak bisa hadir ke sesi jumpa pers sore ini,” kata Anwar, Jumat (29/6).

Anwar menambahkan bahwa Gomez absen dikarenakan ada suatu hal yang tidak bisa ditinggalkannya. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu sedang sakit jelang laga melawan Macan Kemayoran.

Ini bukan untuk pertama kali Persib tidak diwakilkan Gomez untuk sesi jumpa pers.

Sebelum dalam beberapa pertandingan di Liga 1 2018, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, yang memberikan keterangan kepada awak media jelang laga.

Namun, Yaya dikabarkan tidak ada di Jakarta bersama Persib lantaran ia sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok, dari 30 Juni sampai 15 Juli.

Manajemen Persib sudah mengantisipasi dan memilih Rizky Mubaraq sebagai pengganti Yaya sementara. “Coach Gomez sedang ada halangan dan dia tidak bisa datang,” kata Anwar.

Laga Persija kontra Persib akan berlangsung di Stadion PTIK pada Sabtu (30/6). Pertandingan tersebut akan kick off pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

YoC

Sumber : Bolasport.com

Bagikan: