Mantan Istri Sule Meninggal, Rizky Febian: Bukan Jantung

Bandung, Beritainspiratif.com – Lina mantan istri Sule sebagaimana dikabarkan sebelumnya   menghembuskan nafas terakhir pada hari Sabtu (04/01/2020) dini hari. Berita tersebut pertama kali beredar melalui unggahan manajer Sule, dan santer disebut  karena serangan jantung.

Rizky Febian anak sulung pasangan Sule dan Lina, yang juga seorang artis mengungkapkan bahwa, mamahnya meninggal bukan karena jantung, sebagaimana dikabarkan sebelumnya.

Iky (nama panggilan), mengungkapkan di rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung, bahwa ibunda Lina tidak mempunyai riwayat penyakit jantung.

Iky mengungkapkan mamah bukan meninggal akibat serangan jantung.

Mamah Cuma sesek terus, lalu lambungnya naik hingga pake oksigen segala macem, karena waktu di rumah pas di check up jantung aman dan paru-paru aman serta ginjal aman, tutur Iky

Iky pun menyampaikan bahwa sampai jam 3 shubuh mamah sehat dan masih sempet makan, terus sempet juga bercanda ketawa-ketawa, ujar Iky.

Iky menambahkan mamah mengalami kejang-kejang setelah sholat subuh, meninggalnya pun engga ngeribetin orang, tiba tiba mamah pingsan di kasur, tambah Iky.

Mamah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Yanis

Bagikan: