Mantan Istri Komedian Sule, Lina Meninggal Dunia

Bandung, Beritainspiratif.com – Kabar meninggalnya Lina, mantan istri Sule tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi beberapa hari sebelumnya, ia sempat membuat vlog bareng anak-anak tercinta.

Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Mantan istrinya, Lina meninggal dunia.

Hal ini diungkap oleh manajer Sule, Panji Komara di Instagram Story.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji, Sabtu (4/1).

Panji Komara juga menguatkan anak-anak Sule tidak bisa langsung ke Bandung karena  masih ada pekerjaan di Surabaya.

Namun belum diketahui penyebab pasti meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut.

Lina dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (04/01/2020) dini hari. Berita tersebut pertama kali beredar luas lewat unggahan manajer Sule.

1.    Penyebab Mantan Istri Sule Meninggal

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo. Menurut informasi yang ia dapat, Lina meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung,” ujarnya, seperti dilansir dari insertlive, Sabtu (04/01/2020).

2.    Dibawa ke Rumah Duka

Lebih lanjut, saat ini jenazah Lina sendiri sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

“Saya mau ke sana, rumahnya di Jalan Neptunus,” tukas Abdurahman.

Yanis

Bagikan: