Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Peduli Musibah Longsor Cimanggung



Sumedang, Beritainspiratif.com - Bencana tanah longsor dan banjir yang melanda Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu 9 Januari 2021 telah menelan puluhan korban jiwa meninggal dunia, kehilangan tempat tinggal dan berada di rumah penampungan, telah mengetuk hati Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) untuk peduli dan berbagi.

Baca Juga:Ridwan-kamil-panen-parsial-di-tambak-udang-desa-ciandum-tasikmalaya

Dipantau langsung Beritainspiratif.com di lokasi selain penyerahan bantuan dari rombongan Camat Arcamanik dan Lurah Sukamiskin, juga tampak di lokasi penyerahan bantuan yang dilakukan oleh MAVI pada hari yang sama, Sabtu (23/1/2021).

Rombongan MAVI

MAVI merupakan singkatan dari Mantan Atlet Voli Indonesia, mereka terdiri dari para mantan atlet voli nasional Indonesia Jabar.

Bantuan dari MAVI diterima Kepala Desa Cihanjuang Yuyus yang diserahkan oleh Gugi Gustaman mewakili rombongan. Juga tampak hadir menyertai adalah atlet voli Dewa, Siti Nurjanah dan lainnya.

“Kami pagi ini menyerahkan bantuan berupa pakaian, makanan dan uang tunai, sebagai bentuk kepedulian kami atas musibah longsor di Cimanggung ini,” ungkap Gugi.

Atlet Voli Siti Nurjanah (kiri)

Baca Juga:Masyarakat-kelurahan-sukamiskin-salurkan-bantuan-longsor-cimanggung

Dilokasi bantuan rombongan MAVI juga saling memperkenalkan diri dengan rombongan Kelurahan Sukamiskin, bahkan tak segan-segan ikut membantu penurunan bantuan.

Estafet penurunan bantuan

Selintas Siti Nurjanah bercerita bahwa dirinya merupakan atlet nasional voli di era tahun 90.

“Saya main di era tahun 90 an, saat ini melatih di Pasir GOR Arcamanik,” ungkap Nurjanah.

Yanis

Baca Juga:

Berita Terkait