Mancing Bersama Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72



Cirebon, Beritainspiratif.com - Jalin silaturahmi pasca pilkada, jajaran kepolisian laksanakan kegiatan mancing bersama. Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkomimda) membaur dengan masyarakat bersama-sama memancing di hari libur.

Kegiatan mancing bersama dilakukan di sejumlah kolam yang ada di halaman depan kantor Polairud Polda Jabar.

“Kegiatan ini merupakan ide dan gagasan dari Kapolres Cirebon Kota,” ungkap Dirpolairud Polda Jabar, Kombes Polisi Handoko, Minggu (8/7).

Selain untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 juga sekaligus merajut kembali silaturahmi pasca pilkada serentak 27 Juni lalu.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi wahana hiburan sekaligus silaturahmi diantara kita semua,” ungkap Handoko.

Sementara itu Pj Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik, menyambut baik kegiatan mancing bersama ini. “Saya sangat mendukung semua kegiatan positif yang diselenggarakan berbagai pihak,” ungkap Dedi. Kegiatan mancing ini menurut Dedi bisa menjadi hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan setiap akhir pekan. Dedi pun berharap ke depannya kegiatan ini bisa terus diselenggarakan.

Selain piala bergilir, sejumlah hadian hiburan juga disiapkan. Mulai dari kipas angin, mesin cuci, kulkas, kompor gas, setrika, jam dinding, sepeda dan lainnya. Pada kesempatan itu Pj Wali Kota Cirebon juga memberikan hadiah berupa 5 buah sepeda angin.

YoC

Berita Terkait