Manajemen Persib Sanggupi Permintaan Mario Gomez



Bandung, Beritainspirstif.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai jika masalah Persib Bandung merupakan masalah mayoritas yang dihadapi tim Liga 1. Pasalnya Umuh mengatakan banyak tim di Liga 1 belum memiliki stadion sendiri.

"Stadion-stadion di Indonesia hampir seluruhnya milik pemerintah setempat," kata Umuh saat ditemui awak Media di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (28/5) dikutip dari laman bobotoh.id.

Bahkan Umuh pun mengatakan jika masih banyak tim tim lain yang nasibnya tidak seberuntung Persib Bandung. Umuh menilai jika Gomez ingin tim kebanggaan masyarakata Jawa Barat ini bisa lebih maju dan lebih baik.

"Bukan Persib saja lah. Saya yakin yang lain juga pasti ada yang lebih parah dari kita. Cuma Gomez mungkin mau lebih bagus. Mau bagus lah," ucap Umuh.

Pria berusia 69 tahun itu juga menambahkan jika Persib tidak terkendala sama sekali perihal uang yang harus digelontorkan. Bahkan Umuh mengaku jika PT. PBB memiliki lahan seluas 7 hektar di daerah Gedebage

"Saya bilang mampu kan ya. Karena itu sudah masuk aset Persib juga. Karena kan kita sudah ada tanah 7 hektar di sana di Gedebage," ungkapnya. (Yones)

Berita Terkait