Makna Idul Adha Bagi Para Selebiriti



Jakarta-Beritainspiratif.com- Berikut  berita menarik di dunia hiburan pada Rabu (22/8) atau bertepatan dengan hari raya Idul Adha di tanah air

Hari raya Idul Adha memiliki makna tersendiri bagi para selebirit. Bagi Shahnaz Haque misalnya, yang mengaitkan dengan hubungan antara ayah dan anak laki-laki, antara Nabi Ibrahim dengan Nabi Ismail, namun Shahnaz Haque memaknainya dari sudut pandang hubungan ibu dengan anak perempuan.

“Saya mencoba mendidik anak-anak perempuan saya tanpa perhitungan untung rugi,” kata Shahnaz  saat ditemui di masjid Al Bina Senayan, Jakarta, Rabu (22/8).

Di sisi lain, aktris Amanda Rawles punya tradisi rutin yang sering dilakukan untuk menyambut hari raya Idul Adha. Amanda mengaku selalu menyisihkan rejekinya untuk membeli hewan kurban.

Seperti yang dilakukannya pada momen hari raya Idul Adha tahun ini. Bintang film "Something In Between" tersebut sudah menyiapkan hewan kurban sapi untuk disembelih di hari raya Idul Adha 1439 H.

"Aku kebiasaannya pasti beli sapi buat dikurbanin terus dibagi-bagi. Pasti ada tradisi kayak gitu," ucap Amanda Rawles saat berbincang di kawasan Serpong, Sabtu (18/8) lalu.

Sementara itu, presenter Arie Untung hari raya Idul Adha menjadi momen pembuktian keimanan kepada Allah SWT. Seperti yang dulu pernah dilakukan oleh Nabi Ibrahim As ketika mendapat perintah Allah SWT untuk menyembelih buah hatinya, Nabi Ismail As.

"Idul Adha ini merupakan momen pembuktian, kesetiaan, kecintaan, keimanan yang jadi satu. Bagaimana nabi besar Ibrahim As membuktikan tidak ada cinta melebihi kecintaannya kepada Allah, dengan melaksanakan kurban," ujar Arie Untung ketika dihubungi oleh Antara, Rabu. Star Wars: Episode IX selesai syuting Februari 2019. (Kaka)

Berita Terkait