Majalengka Hari Ini Ulang Tahun, Ini Kata Cabup Maman

Majalengka, Beritainspiratif.com–Warga Majalengka hendaknya menandai peringatan hari jadi Majalengka, 7 Juni 2018, dengan tekad dan upaya bersama untuk memajukan segala aspek kehidupan.

Semua lini mengerahkan kemampuan terbaik serta saling topang dalam kerja bareng yang solid, sehingga cita – cita agung Majalengka yang mandiri, agamis, jujur dan unggul, bisa terwujud.

Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengutarakan hal itu berkaitan dengan hari jadi Majalengka ke-528 yang jatuh pada hari ini, Kamis, 7 Juni 2018.

Tahun ini Majalengka genap berusia 528 tahun, karena berdasarkan Peraturan Daerah Tingkat II Majalengka nomor 05/DP.013.1/PD/1982, hari jadi Majalengka adalah tanggal 7 Juni 1490.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Majalengka menggelar berbagai kegiatan untuk meramaikan perayaan hari ulang tahun Majalengka.

Maman Imanulhaq menuturkan, peringatan hari jadi Majalengka kali ini menjadi istimewa karena rakyat Majalengka sedang terlibat dalam proses Pilkada yang puncaknya pada pemungutan suara, 27 Juni nanti.

“Silahkan kalau ada berbagai kegiatan yang sifatnya hiburan untuk memeriahkan hari jadi ini. Tapi di luar itu ada yang sangat penting, karena masa depan rakyat Majalengka dipertaruhkan dalam pemilihan bupati, sebentar lagi,” kata Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, Kamis pagi, (7/6).

Menurut dia, warga Majalengka seharusnya memaknai hari ulang tahun Majalengka kali ini sebagai titik awal untuk melakukan perubahan menuju Majalengka yang lebih baik dan lebih maju.

“Momentumnya tepat. Karena pada pemilihan bupati, rakyat menjadi penentu siapa yang akan memimpin Majalengka lima tahun ke depan,” ujar Kang Maman.

Karena itu Kang Maman berharap warga menggunakan hak pilih dengan cerdas, mempertimbangkan betul masa depan Majalengka.

“Bila keliru mengambil keputusan ketika di bilik suara, perubahan di Majalengka tak akan terjadi ,” katanya.

Calon bupati termuda itu juga mengimbau warga Majalengka tidak terlalu tegang, baik menjelang maupun saat pencoblosan nanti.

“Santai saja. Ini memang peristiwa penting, tapi nggak usah dibikin ribet. Oh ya, selamat ulang tahun Majalengka tercinta,” ujarnya sambil tertawa.

(Yoc)

Bagikan: