Mahasiswa Unikom Raih 5 Besar News Presenter Diajang “EMTEK GOES TO CAMPUS 2018”

Bandung, Beritainspiratif.com – Ade Saparudi (Program Studi Ilmu Hukum) dan Yusi Aysa (Program Studi Ilmu Komunikasi) Unikom mencapai lima besar news presenter terbaik pada babak grand final Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018. Demikian disampaikan Yusi Aysa di Kampus Unikom, Kamis (13/12/2018).

“Merupakan suatu kebanggan bagi saya dan Yusi, dimana kami dapat memberikan yang terbaik untuk Unikom, selain itu kegiatan EGTC ini merupakan ajang yang bergengsi bagi kami, karena tidak hanya menambah ilmu tapi di sini kami juga mendapat relasi serta mendapatkan peluang untuk bergabung di EMTEK Group,” ujar Yusi.

Ia menjelaskan dari 130 peserta lomba, Ade dan Yusi berhasil melalui berbagai tahap mulai dari babak penyisihan 30 besar, dilanjutkan 14 besar hingga perjuangannya mengantarkan keduanya lolos ke babak grand final dan menjadi lima besar terbaik.

Selanjutrnya, Ade dan Yusi akan dipertandingan kembali dengan para finalis terbaik dari empat daerah lainnya di Indonesia, yakni Surabaya, Malang, Semarang, dan Yogyakarta.

Yusi berharap, melalui ajang EGTC 2018 dapat menjadi sarana bagi pelajar dan mahasiswa untuk memperoleh berbagai ilmu dan wawasan baru, dengan cara yang menyenangkan sehingga pengetahuan akan dunia jurnalistik dan broadcasting semakin terbuka lebar.

EGTC adalah kegiatan rutin tahunan yang memadukan edukasi dan entertainment, digagas oleh EMTEK Media Group yang menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

(Tito)

Bagikan: