Luna Maya Raih Penghargaan di IMA Awards 2019



Jakarta, Beritainspiratif.com - Aktris cantik Luna Maya berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards yang digelar Kamis (14/3) malam di MNC Studio. Luna dianugerahi penghargaan untuk kategori 'Pemeran Utama Wanita Terfavorit'.

Saat namanya disebut sebagai pemenang, Luna pun maju ke depan panggung dan menyampaikan rasa syukurnya. Luna mengaku tidak menyangka dengan penghargaan yang diterimanya.

"Assalamualaikum selamat malam semuanya. Gimana ya, nggak prepare sama sekali (akan terpilih sebagai pemenang di IMA Awards 2019). Kaget jadi nggak prepare speech, atau apa," kata Luna Maya di atas panggung.

Luna pun menyampaikan terima kasih untuk orang-orang di balik kesuksesan filmnya tersebut.

"Tapi mau ngucapin terima-kasih buat Soraya yang telah mempercayakan Saya, Pak Raam, Sunil (Soraya), Rocky dan juga Anggy, ada dua sutradara (Suzanna: Bernapas Dalam Kubur) disini. Terus pengen ngucapin terima kasih buat IMA Awards yang mempercayakan saya jadi juri juga.

"Special thanks my mom dan keluarga saya di rumah. Sama semua yang udah ngevote saya thank you banget. Ini piala buat kalian. Thank you thank you yang udah mempercayakan kepada saya," ungkapnya.

Di akhir pidatonya, Luna Maya pun menyampaikan pesan kepada perempuan yang disambut riuh seisi studio. Luna berpesan agar jangan pernah takut jatuh.

"Once again. Buat perempuan perempuan diluar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi," ucap Luna Maya yang disambut teriakan histeris para penonton IMA Awards 2019.

Luna Maya berhasil mengungguli aktris lainnya yang masuk nominasi seperti Dian Sastrowardoyo, Ayushita Nugraha, Nirina Zubir, Sissy Prescillia, dan Putri Ayudya, yang dilansir berita antara.

(Yanis)

Berita Terkait