Lulung : Jika Banyak Orang Menginginkan Pak Anies Jadi Presiden, Saya Sih Apresiasi Saja

Jakarta, Beritainspiratif.com – Kabar tentang adanya eencana menjadijan Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai Capres 2019 ternyata tidak mendapat dukungan dari beberapa pihak. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham (Lulung) Lunggana.

Lulung mengaku kurang sreg dengan adanya rencana menjadikan Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai Capres 2019. Pasalnya, pekerjaan di ibu kota saat ini masih banyak yang belum terselesaikan.

Lulung menyebut, ibarat waktu, saat ini masih siang.

“Jangan dululah masih siang. Pak Anies kan mau bekerja, nanti saja. Pak Anies juga mengertilah masyarakat juga senang sama beliau,” kata Lulung, Kamis (5/7) seperti dikutip dari Kricom.id.

“Jadi fokus dulu ke Jakarta, kalau ada orang-orang yang istilahnya sekarang kepengin Pak Anies jadi presiden saya sih apresiasi saja,” tambahnya.

Lulung menilai, sejumlah isu soal kedekatan Anies dengan Wapres Jusuf Kalla diayakininya sebagai kedekatan pekerjaan saja.

“Kan biasa Gubernur Jakarta itu kan harus mampu dan bekerja sama dengan pemerintah pusat sekarang. Ksedang menghadapi Asian Games, Jakarta sebagai tuan rumah dengan Palembang,” sebutnya.

“Jadi wajar jangan diartikan lain, artikannya bahwa kita dengan sungguh-sungguh dan mampu bekerja dengan pemerintah pusat,” tutupnya.

YoC

Bagikan: