Lima Pemain Pilar Tak Perkuat Persib pada Laga Kontra Bhayangkara FC

Cirebon, Beritainspiratif.com – Lima pemain pilar Persib Bandung dipastikan tidak akan bergabung pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018. Kelima pemain itu adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’douassel dan Indra Mustafa.

Febri dan Igbonefo absen lantaran harus mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-23 di Jakarta. Sedangkan Indra memenuhi panggilan Timnas U-19. Sementara itu, Supardi dan Ezechiel terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati harus kehilangan lima pilarnya, pelatih Mario Gomez mengaku tak cemas. Ia mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk menjamu Bhayangkara FC.

“Terlalu banyak pemain yang absen untuk satu tim di kompetisi. Tiga untuk tim nasional dan dua karena akumulasi kartu kuning. Tapi it’s okay, kita masih punya pemain lain,” ujarnya, Selasa (29/5) seperti dilansir dari laman Persib.co.id.

Dalam sesi latihan di Stadion GBLA, Selasa 29 Mei 2018 sore, Gomez terlihat sudah menyiapkan skenario formasi tanpa lima pemain yang absen.

“Hari ini kita berlatih untuk antisipasi absennya pemain-pemain ini. Kita sudah bisa kembali memainkan (Oh) Inkyun. Mungkin juga nanti akan main Billy, Henhen, Wildan dan Airlangga,” katanya. (Yones)

Bagikan: