Libur Panjang, Disbudpar Targetkan Okupansi Hotel Capai 40%

Bandung, Beritainspiratif.com – Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, jelang cuti bersama pada 28-30 Oktober 2020 mendatang, ditargetkan kunjungan hotel bisa mencapai angka 40 persen.

“Dari laporan sudah ada beberapa yang booking hotel untuk libur panjang minggu depan. Harapannya bisa mencapai 40 persen okupansinya,” kata Kenny saat dihubungi via telpon Rabu (21/10/2020).

Kenny mengingatkan kepada pengusaha pariwisata agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar tidak memunculkan klaster baru.

“Tentunya harus menerapkan protokol kesehatan. Kan sudah ada SOP seperti apa, harus bagaimana. Lalu restoran, cafe, objek wisata juga harus mengikuti SOP protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga:Ini-pesan-wali-kota-bandung-kepada-asn-yang-naik-pangkat

Kenny berharap, libur panjang di pekan depan nanti dapat menaikan angka kunjungan wisatawan ke Kota Bandung sehingga membantu meningkatkan pemulihan di sektor ekonomi.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Kota Bandung, bisa membantu pemulihan ekonomi, juga khususnya dari sektor pariwisata. Kita berharap seperti itu,” pungkasnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

(Mugni)

Bagikan: