Libur Nataru, KAI Luncurkan Wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard



Bandung, Beritainspiratif.com - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menambah perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority dengan pola FIT/ perseorangan pada masa libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2020/2021.

Selain itu juga meluncurkan perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 On board Kereta Wisata dan New Year Trip Kereta Istimewa untuk rombongan/pola carter.

Penambahan perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority meliputi KA Argo Wilis Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Taksaka Fakultatif Priority relasi Gambir - Yogyakarta, KA Bima Priority relasi Gambir - Surabaya Gubeng, KA Turangga Priority relasi Bandung - Surabaya Gubeng, KA Argo Sindoro Priority relasi Gambir - Semarang Tawang, KA Argo Muria Priority relasi Gambir - Semarang Tawang.

Baca Juga: Empat-toko-modern-disegel-satpol-pp-kota-bandung

Penambahan perjalanan Kereta Priority ini guna memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat.

Sebelumnya dioperasikan 6 perjalanan Kereta Priority setiap minggu, kini bertambah menjadi 16 perjalanan.

Direktur Utama KAI Wisata Totok Suryono mengatakan, selain menambah perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority untuk pola FIT/perseorangan, pihaknya juga menghadirkan perjalanan wisata spesial yaitu “Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata” dan New Year Trip menggunakan Kereta Istimewa yang ditujukan untuk rombongan/pola carter.

Melalui program perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata, KAI Wisata akan mengoperasikan 6 rangkaian Kereta Wisata sekaligus dalam sekali perjalanan dan akan memanjakan para penumpangnya dengan menghadirkan hidangan menu spesial serta menampilkan Violin Show oleh Nia Aladin di atas Kereta Wisata.

"Perjalanan wisata dengan layanan khusus ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda dalam mengisi libur Natal dan Tahun Baru 2020/2021.Tidak hanya itu saja, pada momen istimewa ini, seluruh penumpang pada perjalanan wisata yang spesial ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai jutaan rupiah," ujar Totok Suryono.

Perjalanan Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata tersedia untuk relasi Gambir – Yogyakarta (PP) dengan tanggal keberangkatan 30 Desember 2021 dan kepulangan 2 Januari 2021. Adapun biaya perjalanannya adalah Rp 30 juta (belum termasuk PPN 10%)/Kereta Wisata/perjalanan. Keistimewaan dari program perjalanan wisata tersebut adalah pelanggan setia Kereta Wisata dapat memilih Kereta Wisata yang menjadi favoritnya untuk dipesan, yaitu:
• Kereta Wisata Tipe Sumatera, kapasitas maks. 18 pax
• Kereta Wisata Tipe Bali, kapasitas maks. 16 pax
• Kereta Wisata Tipe Jawa, kapasitas maks. 16 pax
• Kereta Wisata Tipe Toraja, kapasitas maks. 22 pax
• Kereta Wisata Tipe Imperial 1, kapasitas maks. 20 pax
• Kereta Wisata Tipe Imperial 2, kapasitas maks. 20 pax

Sementara untuk perjalanan wisata New Year Trip dengan Kereta Istimewa bisa dipesan untuk periode perjalanan mulai tanggal 22 Desember 2020 s.d 10 Januari 2021. Dengan memesan perjalanan wisata menggunakan Kereta Istimewa, maka pelanggan dapat request waktu perjalanan dengan jam keberangkatan maupun kepulangan sesuai permintaan pelanggan dikarenakan kereta ini merupakan kereta berpenggerak sendiri.

Kapasitas Kereta Istimewa bisa mencapai maksimum 40 pax. Relasi dan biaya perjalanan New Year Trip dengan Kereta Istimewa sebagai berikut:

• Relasi Gambir – Bandung : Rp 60 juta
• Relasi Gambir – Cirebon : Rp 64 juta
• Relasi Gambir – Semarang : Rp 94 juta
• Relasi Gambir – Yogyakarta : Rp 110 juta

Harga tersebut diatas merupakan harga untuk kapasitas maksimum 40 pax dan sudah termasuk dengan berbagai sajian hidangan spesial selama perjalanan sehingga membuat perjalanan wisata semakin berkesan & memorable.

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

4. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait