Lewat 'Stand Up Comedy' Azis Gagap Hibur Warga Lombok Terdampak Gempa



Lombok, Beritainspiratif.com -Di tengah kesibukan aktivitas sutingnya, komedian yang populer di hati para pemirsa ini, Azis Gagap, ternyata memiliki perhatian besar terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pelawak dan pemeran bernama asli Muhammad Azis itu mengunjungi posko Hidayatullah; Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Tim SAR Hidayatullah, dan Islamic Medical Service (IMS).

Ia merasa terpanggil untuk datang dan silaturahim guna menghibur warga korban gempa Lombok.

Kepala BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq, mengatakan, Azis Gagap dijadwalkan berada di Lombok pada 24-25 Agustus 2018.

Kedatangan Azis Gagap yang bersinergi dengan BMH di lokasi bencana fokus melakukan kegiatan trauma healing ke tenda-tenda pengungsian yang berada di Desa Sigarpenjalin, Tanjung, Lombok Utara.

“Ratusan anak-anak bahkan hingga ibu-ibu sangat antusias menyimak stand up yang dibawakan oleh beliau,” imbuh Abdul Kholiq kepada hidayatullah

Gelak tawa anak-anak serta sorak sorai kegembiraan terpancar di wajah mereka. Seolah sejenak mereka tidak merasakan ketakutan atas gempa yang melanda pulau dengan julukan Seribu Masjid ini.

Selain Azis Gagap, BMH juga mendatangkan Mas Danang sebagai pendongeng yang sangat khas dengan bonekanya.

Sesaat sebelum melakukan stand up dan berdongeng, Azis Gagap dan Mas Danang shalat Jumat berjamaah di masjid darurat yang dibangun oleh relawan Hidayatullah.

(Kaka)

Berita Terkait