Lewat Cipali, Penguna Jalan Tol Bisa Nikmati Bazar Ramadhan ala LMS

Subang,Beritainspiratif.com – Setelah sukses mengadakan Festival Bazar yang diselenggarakan pada bulan Februari 2019 silam, penyedia jasa layanan Tol Cikampek- Palimanan (Cipali) PT Lintas Marga Sedayu (LMS) kembali memanjakan penguna jasa Tol Cipali pada Bulan Ramadhan ini.

Dimulai dari hari Sabtu (10/5/2019) hingga 10 hari kedepan, PT LMS bakal membuka Bazar Ramadhan yang bertepat di Rest Area KM 86 A atau arah Cirebon.

Di Bazar Ramadhan ini, para pengguna jasa Tol Cipali akan disuguhi berbagai kuliner, perlengkapan otomotif dan kesenian membatik cat warna alami sembari beristirahat dan menunggu waktu berbuka puasa tiba.

“PT Lintas Marga Sedaya sebagai pihak pengelola, selain sebagai jalur lintasan tol juga bertujuan ingin menjadikan destinasi wisata dengan memajukan beberapa pelaku usaha dari Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di sekitaran Area Tol Cipali, untuk itu tujuan dari kegiatan ini tidak hanya sebagai lintasan jalan tol akan tetapi ingin menjadikan destinasi wisata dengan menggandeng sejumlah pelaku Usaha Kecil dan Menengah yang berada di sekitaran area Cipali,” ujar Okky Brahma Arimurti, selaku PR Corcomm CSR Manager PT Lintas Marga Sedaya, Sabtu (10/5/2019).

Dikatakan Okky, Bazar Ramadhan yang dilakukan pihaknya ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Festival Bazar yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu, dan Bazar Ramadhan ini akan dilaksanakan selama 10 hari hingga 20 Mei 2019 yang akan dating.

“Kami juga ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan menyiapkan takjil sederhana yang bisa dinikmati para pengunjung di rest area Km 86 selama Bazar ramadhan berlangsung. Selain itu, kami juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan berupa santunan kepada anak yatim piatu asuhan dari Tarbiyatul Athfal Subang.” tutupnya.

[Dekur]

Bagikan: