Lemkapi Beri Polres Cirebon Penghargaan Promoter Reward

Cirebon,Beritainspiratif.com – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan promoter reward kepada Polres Cirebon yang diterima langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Kamis (17/10/2019) malam

Pemberian penghargaan oleh Lemkapi diberikan pada kegiatan puncak HUT TNI ke 74 dan menyambut Hari Santri di Wilayah Cirebon dengan kegiatan doa bersama untuk negeri yang dihadiri Forkopimda Kab. Cirebon, Tokoh ulama dan ketua lintas agama, Danrem 063 SGJ, Dandim kota cirebon, danlanal Cirebon, Dandemom 3 siliwangi, Danyon Arhanudse 14, di Stadion Rangga Jati, Sumber.

“Kegiatan doa bersama ini juga dihadiri oleh Ulama Kharismatik Maulana Al Habib Muhammad Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan serta dipadati 30.000 Jamaah baik Santri maupun warga masyarakat termasuk personil TNI dan Polri,” ujar Kasubag Humas Polres Cirebon, IPTU Muhyidin, Jumat (18/10/2019)

Dikatakan Muhyidin, pihaknya menyampaikan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, yang sudah mempercayakan Polres Cirebon sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari Lamkapi.

“Penilaian ini adalah penilaian masyarakat atas kinerja Polres cirebon dalam hal Pelayanan publik, yang sudah susuai dengan program Promoter Kapolri,” katanya.

Muhyidin menambahkan, dengan penghargaan yang diterima oleh Polres Cirebon ini menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami akan bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat yang baik,” tambahnya. (Dekur)

Bagikan: