Lebih Dekat Bersama “Titania Ayu Tungga Dewi” Anggota Korsik STIMART AMNI Semarang

Semarang, Beritainspiratif.com – Penampilan Korsik STIMART AMNI Semarang yang tampil pada, Sabtu siang, (29/12/2018) di Kampus STIMART “ AMNI “ Semarang. Jl. Soekarno Hatta No.180 Kota Semarang, telah memukau dan menjadi pusat perhatian lebih dari 800 orang Alumni yang menghadiri Reuni Akbar pertama kali digelar ini.

Barisan Korsik yang tampil begitu memukau dengan beraneka ragam uniform yang digunakan, disertai aksi baris-berbaris dari pemainnya membentuk formasi dengan pola yang berubah-ubah sesuai dengan alur koreografi terhadap lagu yang dimainkan, semakin membuat penonton terkesima. Berbagai atraksi pun ditampilkan membuat detak jantung berdebar kagum.

Disela-sela usai penampilan Korsik STIMART AMNI Semarang, pada Sabtu Sore, (29/12/2018) Beritainspiratif.com berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan salah satu personil yang bernama Titania Ayu Tungga Dewi, yang berperan sebagai field commender, dengan tugas layaknya seorang dirigen yang memberikan semangat kepada pasukan/barisannya.

Dara cantik dan lincah asal Pati ini, ketika berbincang-bincang memilih masuk kuliah disini, menyampaikan bahwa “saya memilih melanjutkan sekolah di Stimart AMNI karena saya ingin melatih diri saya untuk menjadi lebih mandiri dan bisa mewujudkan suatu cita cita yang bisa membanggakan kedua orang tua, ujar Tita.

Titania Ayu Tungga Dewi merupakan Taruni STIMART AMNI Semarang Angkatan 55 Jurusan KPN yang saat ini telah memasuki semester 4 atau tingkat 2 (dua).

Titania yang memiliki hobby travelling, menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari anggota korsik.

“karena di korsik kita bisa kenal satu sama lain dari berbagai daerah, dan prodi”, ujarnya.

Ketika ditanyakan suka duka menjadi anggota Korsik, Titania menyampaikan senangnya ketika pasukan korsik semangat ketika latihan.

“Saya senang ketika pasukan korsik semangat untuk latihan, tetapi terkadang pasukan merasakan lelah dan dipaksakan untuk latihan, itulah yang menyebabkan semangat untuk latihan turun”, tutur Titania yang lahir pada 11 April.

Tita memiliki obsesi dan harapan untuk bisa mewujudkan cita citanya dan dapat menjadi sukses seperti senior seniornya serta kelak dapat menjadi contoh buat para junior, pungkas Tita.

(Yanis)

Bagikan: