Layanan yang Handal PT. Lintasarta Raih Penghargaan Best Practices Award 2018 di Singapura

Jakarta, Beritainspiratif.com – Pada ajang penghargaan Best Practices Awards 2018 yang diadakan setiap tahun sebagai apresiasi kepada perusahaan terbaik di Asia Pasifik dari berbagai sektor industry, PT. Lintasarta meraih penghargaan 2018 Indonesia Smart City infrastructure Service Provider of the Year dari Best Practices Awards 2018 yang digelar Frost & Sullivan, Singapura, Selasa (27/11/2018).

Penghargaan ini adalah sebagai layanan yang handal dan diakui di tingkat global. Penilaian dari analis Frost & Sullivan dilakukan secara independen dengan melihat keunggulan dari beberapa indikator kinerja seperti pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar dan pertumbuhan saham, kepemimpinan dalam inovasi produk, serta strategi pemasaran dan bisnis strategi pengembangan.

President Director Lintasarta Arya Damar, mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi sebuah kebanggan bagi Lintasarta yang telah bekerja keras dan berinovasi dalam membantu berbagai daerah di Indonesia mengimplementasikan layanan Smart City, ujarnya yang dilansir kantor berita antara.

Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2000 perusahaan dalam lebih dari 30 tahun dan sejak 2016 fokus dalam mendukung sektor pemerintahan serta secara konsisten melayani instansi pemerintahan seperti kementerian, lembaga dan badan publik termasuk 76 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Baru-baru ini Lintasarta membangun jaringan koneksi fiber optic (FO) untuk seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Temanggung, menjadikan kegiatan operasional dan layanan lebih efisien, transparan, terintegrasi, dan berkesinambungan.

“Kami senang untuk menyoroti implementasi terbaik dan menghormati perusahaan yang telah memiliki keunggulan dalam industri mereka masing-masing. Melalui pengakuan ini, Frost & Sullivan berharap bahwa perusahaan terpilih akan terus unggul dan memacu mereka untuk pencapaian lebih lanjut,” ungkap Shivaji Das, Partner & Asia-Pacific Managing Director Frost & Sullivan.   (Yanis)

Bagikan: