Lawan PSM Makasar, Pelatih Persib Harap Bobotoh Lakukan Hal Ini



Bandung, Beritainspiratif.com - Pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Persib Bandung akan menjamu tim tamu PSM Makasar di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23 Mei 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berharap

dukungan langsung bobotoh saat timnya menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan, kehadiran suporter fanatik Persib sangat berarti buat timnya. Menurutnya, dukungan bobotoh bisa menambah energi buat Jonathan Bauman dan rekan-rekannya saat menghadapi tim papan atas klasemen sementara liga musim ini.

"Penting mendapat tiga poin dari mereka. Kami memahami nanti adalah laga penting dan tampil di hadapan Bobotoh itu akan sangat bagus buat tim," kata mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut, dilansir dari laman resmi Persib.co.id.

Mario Gomez ini mengaku sudah membaca peta kekuatan tim asuhan Robert Rene Alberts sebagai modal menghadapi laga. Gomez pun mengatakan timnya sudah siap untuk bertanding.

"Saya tahu dan mereka adalah tim yang kuat dan kemarin mereka baru menang (atas Borneo FC) dan bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang," tutup Gomez. (Yones)

Pelatih Persib, Mario Gomez, foto : PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

 

Berita Terkait