Laura Basuki Perankan Legenda Bulutangkis di Film Susi Susanti - Love All



Jakarta, Beritainspiratif.com – Legenda badminton dunia asal Tasikmalaya Susi Susanti kisahnya akan diangkat dalam film dengan judul Susi Susanti-Love All, dan akan diperankan oleh Aktris Laura Basuki.

Mengutip dari laman Instagram #laurabasuki Kamis, (20/9/2018) Laura Basuki melalui rumah produksi DAMN! I Love Indonesia Movies dengan produser Daniel Mananta dan Sutradara Sim F mempercayakan Laura Basuki berperan dalam film tersebut menjadi legenda bulutangkis Indonesia Susi Susanti. Dia menganggapnya sebagai kehormatan dan kebanggaan ketika berperan sebagai peraih medali emas olimpiade tersebut, ujarnya.

“Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet” kata Laura Basuki.

“waktunya cukup panjang, empat bulan untuk latihan fisik dan latihan badminton khusus untuk film ini. Jadi saya cukup bahagia dalam prosesnya, ucap Laura.

“Aku dilatih oleh Susi Susanti dulu, dari dia ya semuanya dipelajari dulu untuk gesture, gayua berbicara, gaya bermain di lapangan, itu semuanya dipelajari selama empat bulan itu, katanya.

“ada koreografinya ada juga video footge-nya. Jadi itu lah yang setiap hari saya ‘makan’ ujar Laura.

Film Susi Susanti Love All rencananya akan ditayangkan tahun 2019 mendatang.

Selain Laura Basuki, film tersebut dibintangi oleh Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, Farhan sebagai wakil Presiden Try Sutrisno, dan Lukman Sandi.

Seperti diketahui puncak kesuksesan Susy Susanti di bulutangkis adalah ketika berhasil meraih medali emas pada pesta olahraga dunia, olimpiade Barcelona 1992.   (Yanis)

Berita Terkait