Lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Gubernur Jabar Tegaskan Hal Ini



Bandung, Beritainspiratif.com - Pasangan Wali Kota Cirebon dan Wakil Wali Kota Ciirebon, Nasrudin Azis dan Eti Herawaty dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Rabu (12/12/2018).

Dalam pidatonya Ridwan Kamil meminta agar pasangan Nasrudin Azis dan Eti Herawati bisa memimpin Kota Cirebon sebaik mungkin

"Hari ini hari bersejarah, khususnya untuk warga Kota Cirebon yang tekah cukup panjang menanti dengan berbagai proses yang berliku. Tetapi pelantikan ini adalah sebuah kepastian yang harus kita jalankan dengan aturan, adengan hukum yang jarus dipahami dan disepakati," jelasnya.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon terpilih di Gedung Sate, Rabu (12/12/2018)

Selain itu pihaknya juga meminta agar pasangan tersebut dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati agar masyarakat bisa bersinergi dengan baik dengan pemerintah.

"Saya minta agar jaga integritas baik diri sendiri maupun jajaran Pemerintahan Kota Cirebon berintegritas," kata Emil sapaan Ridwan Kamil.

Selain itu pihaknya juga meminta agar pemimpin Cirebon yang baru bisa sesegera mungkin bekerja dan memaksimalkan program prioritas untuk dikerjakan.

"Segera bikin master plan pariwisata agar kami dari Pemprov Jabar bisa segera fasilitasi, juga segera buat Cirebon Quick Respon untuk menanggapi berbagai keluhan warga yang terus masuk," pungkasnya.

(Tito)

Berita Terkait