Lantik Sebagai Pj Kuwu Sidamulya, Kecamatan Astana Japura, Ilyas Gunawan Diminta Layani Masyarakat dengan Baik

Cirebon,Beritainspiratif.com – Ilyas Gunawan dilantik sebagai Pejabat (Pj) Kuwu Sidamulya, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon,, oleh PJ Bupati Cirebon Dicky Saromi yang diwakili oleh Camat Astana Japura, H. M Iing, pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, H. M Iing Tarjudin mengatakan, pelantikan penjabat kuwu ini, karena kuwu lama sudah habis masa baktinya dan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal dan meneruskan program pembangunan yang masih belum digelar dan masih tahap pembangunan tertunda.

“Kami ucapkan terima kasih pada kuwu lama Plt Ainun Najib, yang telah mengabdi di Desa Sidamulya yang telah mengabdi selama bertugas,” katanya.

Lanjut Camat Iing Tajudin, adanya penjabat kuwu ini, diharapkan pelayanan lebih maksimal serta pembangunan yang telah dilakukan dan akan ditingkatkan demi kemajuan desa yang menjadi skala prioritas masyarakat desa Sidamulya,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Kuwu Desa Sidamulya Ilyas Gunawan menambahkan, ia sangat perlu adanya komunikasi dan koordinasi dari seluruh pihak. Terutama, masyarakat, BPD dan perangkat desa agar roda pemerintahan berjalan maksimal dan dapat terlaksana pembangunan yang maksimal dan kondusif.

“Sebagai pelayan masyarakat, saya akan berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan desa sesuai aturan dan Undang-undang yang berlaku,” tandasnya.

(Dekur)

Bagikan: