Lantik 39 Pejabat, Ini Pesan Wali Kota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan perubahan positif dengan melakukan inovasi baru saat melakukan tugasnya.

Hal itu dikatakan Oded setelah melantik 39 pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang dilaksanakan di Plaza Balai Kota, Jalan Wastukencana, Kota Bandung Senin (31/8/2020).

"Pada setiap perubahan, harus ada semangat dan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena mutasi, rotasi dan pengangkatan status kepegawaian merupakan hal yang lumrah," ucapnya.

Baca Juga:Dishub-kota-bandung-swab-test-pegawai-yang-bertugas-di-lapangan

Selain hal tersebut, pihaknya meminta agar setiap ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dapat memberikan aura positif bagi lingkungan tempat bertugasnya.

Oded menambahkan, dalam mengemban tugas sebagai pelayanan masyarakat bukanlah hal mudah. Namun dia optimistis bahwa dengan kesungguhan dan keikhlasan, dapat berjalan dengan baik.

"Mari kita bangun 'teamwork' yang kokoh. Karena dengan amanah yang kita emban akan terasa ringan apabila saling bahu membahu dalam menjalankannya. Dan tentunya sesuai tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta