Lahir 1 Juli, Dua Bayi di Kota Tegal Diberi Nama Bhayangkara dan Bhayangkari

Tegal, Beritainspiratif.com – Pada perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Seluruh jajaran Polri Rabu (1/7/2020) melaksanakan upacara peringatan melalui virtual. Termasuk di kota Tegal, peringatan HUT Bhayangkara berlangsung di Polres Tegal Kota, dihadiri Walikota Tegal, Wakil Walikota Tegal, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Mitra Kerja Polres Tegal Kota.

Baca Juga:Polres-tegal-kota-17-tahun-di-unit-k-9-aiptu-dwi-yanto-raih-penghargaan

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74 mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama saling menguatkan diri, mendarmakan diri untuk negara tercinta, dengan mewujudkan iklim dan suasana kondusif.

Pada tahun ini memperingati HUT Bhayangkara, Polres Tegal Kota mengadakan donor darah bersama PMI Kota Tegal, juga memberikan SIM gratis kepada pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Baca Juga:Ikuti Program Sedekah100 – Solusi Hutang Melalui Berbagi Sedekah

Tidak hanya itu, Polres Tegal Kota juga memberikan tambahan nama pada dua bayi yang lahir pada 1 Juli 2020.

1.Bayi laki-laki dari pasangan Rizky Aditya dan Fita Agustin warga jalan Seram No 2 RT 8 RW 10 Kelurahan Mintaragen, yang lahir di RSI Harapan Anda diberikan nama Chairyl Bhayangkara Jazib.

2. Bayi perempuan dari pasangan Ratma Ageng Setyaji dan Safaatul Mirzana warga jalan Jatisari No 110 RT 1 RW 4 Kelurahan Debong Tengah yang lahir di RSUD Kardinah diberikan nama Shezan Bhayangkari.

Baca Juga:Pemerintah-beri-keringanan-ukt-mahasiswa-terdampak-covid-19-ini-syaratnya

Selain memberikan tambahan nama, Polres Tegal Kota juga memberikan hadiah bingkisan sekaligus pemberian akta kelahiran untuk dua bayi tersebut seperti diungkap dilaman Pemkot Tegal. (*)

Bagikan: