Lagi, Polres Cirebon Bantu Air Bersih untuk Warga



Cirebon,Beritainspiratif.com - Guna meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih,jajaran Polres Cirebon melalui Polsek Beber membagikan ari bersih kepada warga di Desa/Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Rabu (21/8/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Ka Subag Humas Iptu Muhyidin, mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini adalah kali kedua yang disalurkan langsung oleh Kapolsek Beber AKP Soemedi.

"Di Desa/Kecamatan Greged kekeringannya memang sudah parah, jadi kami fokus memberikan bantuan air bersih di daerah tersebut (Greged)," ujar Muhyidin.

Dikatakan Muhyidin, bantuan air bersih sebanyak 2 tangki berukuran 4.000 liter diberikan kepada warga di dua dusun, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 115 kepala Keluarga.

"Dengan bantuan air bersih ini diharapkan, bisa membantu masyarakat khususnya yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu, Elis salah satu warga, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian atas bantuan air bersih ini.

"Selama ini kami hanya membeli untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari, jadi kalau ada bantuan seperti ini sangat membantu sekali," ujarnya singkat. (Dekur)

Berita Terkait